Musim Depan Persikad Main di Divisi Satu

Kompas.com - 12/05/2010, 18:07 WIB
Editorlou

JAKARTA, KOMPAS.com - Persikad Depok mulai musim depan akan bermain di Divisi Satu Liga Indonesia. "Laskar Margonda" mendapat pengampunan dari Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, mengenai sanksi larangan bermain selama satu musim dari Komisi Disiplin (komdis).

Persikad beberapa waktu lalu dihukum komdis karena tak dapat melanjutkan pertandingan di Divisi Utama musim ini. Persikad dihukum degradasi dan tak boleh bermain di Divisi satu selama satu musim. Namun, kini hukuman itu telah diringankan Nurdin.

"Persikad boleh main lagi musim depan. Kami akan main di Divisi Satu musim 2010/2011. Ini adalah keputusan ketua umum," kata Adi Gunaya, salah satu pengurus Persikad.

"Kemarin-kemarin belum ada keputusan, tapi kami tetap berlatih dari Senin sampai Kamis. Namun, kini keputusan sudah keluar, kami senang," lanjut Adi.

Persikad musim depan tetap akan mengandalkan kekuatan yang sama. Pelatih Persikad, Meiyadi Rakasiwi, akan tetap dipertahankan. "Kemungkinan kami akan tetap pake pelatih yang sama," pungkas Adi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X