Sammy Berpeluang Kembali ke Kerispatih?

Kompas.com - 22/04/2010, 18:01 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah didepak dari grup band Kerispatih, terkait kasus narkoba, vokalis Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy masih punya peluang untuk bisa kembali menggawangi band yang membesarkan namanya itu. 

Sinyalemen itu disampaikan Ingga, salah satu perwakilan tim manajemen Kerispatih. "Harapan selalu terbuka, tapi saat ini mau fokus dulu biar Sammy dapat yang terbaik," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2010).

Menurut Ingga, Kerispatih yang hingga kini belum menemukan vokalis pengganti Sammy, kemungkinan bisa saja menunggu hingga akhir sidang. "Kita nunggu selesai dulu, enggak ada yang enggak mungkin. Kita pengin Sammy tahu kalau teman-teman di luar selalu ngedukung," ucap Ingga.

Dikatakan Ingga, pihak manajemen Kerispatih juga mengharapkan Sammy bisa kembali merapat dengan awak Kerispatih lainnya. "Kalau dari tim manajemen memang mengharapkan bisa kembali seperti dulu lagi," ujar Ingga. (FAN)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X