Dihajar Muntari, Sneijder Diragukan Lawan CSKA

Kompas.com - 06/04/2010, 01:04 WIB
Editorlhw

MOSKWA, KOMPAS.com Play maker Inter Milan, Wesley Sneijder, diragukan bisa tampil membela timnya pada leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan CSKA Moskwa, Selasa (6/4/2010), karena mengalami cedera.

Sneijder berjalan terpincang-pincang setelah mendapat tekel keras dari Sulley Ali Muntari dalam sesi latihan, Senin (5/4/2010). Setelah disikat Muntari, Sneijder langsung terjatuh ke tanah sambil mengerang kesakitan. Mantan pemain Real Madrid itu kemudian membuka sepatunya dan memutuskan untuk keluar dari lapangan. Ekspresi wajah Sneijder terlihat kesal akibat tekel tersebut.

Staf medis Inter langsung bergerak cepat untuk memulihkan kondisi Sneijder. Namun, kabarnya pemain binaan akademi sepak bola Ajax Amsterdam itu akan absen saat "La Beneamata" bertandang ke Moskwa.

Kehilangan Sneijder akan menjadi kerugian besar bagi Inter. Sneijder merupakan tokoh sentral bagi "I Nerazzurri", terutama karena perannya sebagai penyuplai bola dan algojo bola mati. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.