Lapangan Sintetis Bisa Persulit Inter

Kompas.com - 06/04/2010, 00:00 WIB
Editorlhw

MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Goran Pandev, menyatakan bahwa timnya akan mengalami kesulitan melawan CSKA Moskwa pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (6/4/2010). Lapangan sintetis di Stadion Luzhniki bisa membuat arah bola sulit diprediksi.

"Ini adalah pertama kalinya aku berlatih di lapangan sintetis (di Liga Champios) tapi aku pernah bermain sebelumnya bersama tim nasional Makedonia di lapangan seperti ini. Takkan mudah bermain di lapangan seperti ini. Bola bergerak lebih cepat dan mantul lebih pelan," kata Pandev.

Kesulitan Inter tentu akan menjadi keuntungan bagi CSKA yang telah mengenal betul lapangan berumput buatan. Meski begitu, Pandev tetap optimistis "La Benemata" akan lolos. Inter wajib bermain seperti di leg pertama jika ingin mendapat tiket ke semifinal.

"Aku tidak tahu berapa striker yang akan kami mainkan, tapi kami berharap dapat membuat banyak peluang seperti yang kami lakukan di leg pertama. Kami tahu betul lini belakang mereka dan kami ingin memberikan mereka kesulitan. Kami berangkat ke sana untuk bermain dengan baik," tambah mantan pemain Lazio tersebut.

Di leg pertama, Inter unggul 1-0. Tim besutan Jose Mourinho itu hanya perlu menahan imbang tuan rumah CSKA guna memastikan tiket ke babak selanjutnya. Jika berhasil lolos, Javier Zanetti dan kawan-kawan harus menghadapi pemenang dari partai Barcelona melawan Arsenal. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.