Meski Kalah, CSKA Bahagia

Kompas.com - 01/04/2010, 05:02 WIB
Editorlhw

MILAN, KOMPAS.com — Meski kalah di kandang Inter Milan, Pelatih CSKA Moskwa Leonid Slutsky mengaku sedikit gembira karena timnya hanya kebobolan satu gol. Inter memang lawan yang alot.

CSKA patut diacungi jempol karena tampil tenang ketika menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Rabu (31/3/2010). Tim asal Rusia itu tak gentar meladeni tuan rumah yang sebelumnya tampil begitu perkasa saat menyingkirkan Chelsea.

"Tentu saja 1-0 merupakan hasil bagus, tapi kami harus bisa bermain lebih baik (pada leg kedua)," kata Slutsky seusai pertandingan. "Kami mengharapkan hasil 0-0, tapi dengan banyaknya peluang yang mereka miliki, mereka bisa membuat hasil yang lebih buruk dari ini," ucapnya.

"Pertandingan tak berjalan sesuai yang kami harapkan, terutama dalam hal serangan. Kami berada mendapat tekanan besar dalam hal pertahanan, dan ini laga yang sulit," tambahnya.

Salah satu pemain yang layak mendapat acungan jempol dalam laga tersebut adalah kiper CSKA, Igor Akinfeev. Meski baru berusia 23 tahun, kapten tim tersebut tampil tenang di bawah mistar. Ia setidaknya melakukan empat kali penyelamatan gemilang pada babak kedua. (AP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.