Zanetti: Inter Sangat Pantas Menang

Kompas.com - 01/04/2010, 04:25 WIB
Editorlhw

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menyebut kemenangan timnya atas CSKA Moskwa sebagai hal yang sangat pantas.

Dalam duel di Giuseppe Meazza, Rabu (31/3/2010) tersebut, Inter unggul dalam catatan statistik. Selain 56 persen penguasaan bola, Inter juga 25 kali mencoba bidikan ke arah lawan, sembilang di antaranya mengarah ke gawang. CSKA hanya mengumpulkan angka sepertiganya.

Tekanan Inter itu tampak nyata di babak kedua. Setelah melewatkan dua peluang emas di menit ke-60 dan 63, "I Nerazzurri" akhirnya berhasil membobol gawang Igor Akinfeev melalui tendangan keras Diego Milito di menit ke-65.

"Kami benar-benar pantas menang, kami mendominasi lapangan dan kami punya banyak peluang," kata Zanetti kepada Rai Sport. "Penting bagi kami untuk menang tanpa kebobolan dan itulah yang kami lakukan."

Kemenangan ini menjadi obat penawar bagi Inter setelah tim tersebut menelan kekalahan dari AS Roma di Serie A. Hasil lawan CSKA akan mengembalikan semangat "La Beneamata" untuk tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

"Kini kami harus memikirkan liga. Aku tak akan bermain lawan Bologna tapi dengan determinasi seperti ini, aku yakin kami dapat kembali ke jalur kemenangan," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.