"Raja Mabok" Didakwa Lagi

Kompas.com - 29/03/2010, 23:59 WIB
Editorcay

NEWCASTLE, Kompas.com - Setelah  pensiun dari dunia olah raga pada 2005 lalu, Paul Gascoigne lebih dikenal karena kebiasaannya mabuk di depan umum.

Kali ini mantan pahlawan rakyat Inggris di Piala Dunia 1990 ini didakwa  mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol ditambah lagi tidak memiliki SIM dan jaminan asuransi. Ia didakwa melakukan pelanggaran ini pada 7 Februari lalu.

Gascoigne, 42, wajib hadir dalam pengadilan Northallerton, Inggris pada 16 April mendatang.  Sejak tidak lagi bermain, Gazza mengalami masalah KDRT yang menyebabkan isterinya meninggalkannya. Sejak itu ia tenggelam dalam kebiasaan mengonsumsi minuman keras. Pada 2008 ia sempat menjalani perawatan karena  masalah kejiwaan.

Gascoigne  mencetak 10 gol dalam 57 cap bersama timnas Inggris. Ia  pernah bermain untuk Newcastle, Tottenham, Lazio, Rangers dan Middlesbrough. Karirnya kemudian menurun karena serangkaian cedera.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X