Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nedved Prihatin Lihat Juve

Kompas.com - 28/03/2010, 00:11 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Pemain Legendaris Juventus, Pavel Nedved, prihatin dengan keadaan "La Vecchia Signora". Nedved tak pernah menyangka klub yang ditinggalkannya musim lalu itu akan berpretasi sangat buruk di musim ini.

"Saya tak pernah menyangka situasinya akan seperti ini. Tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions, Liga Europa, dan perburuan scudetto," kata Nedved kepada Tuttosport.

"Ketika pensiun, saya melihat proses transfer Juve. Saya pikir klub akan lebih kuat dari musim sebelumnya," tambahnya.

Mantan pemain Lazio itu yakin Felipe Melo dan kawan-kawan sebenarnya memiliki potensi yang hebat. Namun, mereka hanya belum tahu cara yang tepat untuk mengeluarkannya.

"Mereka memiliki potensi, mereka hanya perlu tahu cara memanfaatkannya. Saya selalu mengikuti perkembangan tim, walau saya tak bersama mereka dalam keadaan sulit ini," kata Pemain Terbaik Eropa 2003 tersebut.

Juve sendiri saat ini telah kehilangan semua peluang untuk memenangkan gelar. Lolos ke Liga Champions jadi satu-satunya target "I Bianconeri" di sisa musim. Itu pun sangat sulit. "La Vecchia Signora" kini berada di peringkat ketujuh Serie-A dengan 45 poin, tertinggal tiga poin dari Palermo di peringkat keempat. (TUT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com