Badai, Pengganti Darurat Sammy

Kompas.com - 16/03/2010, 15:12 WIB
Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun belum memiliki vokalis pengganti Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, yang terjerat kasus narkoba, band Kerispatih terus menerima tawaran manggung di mana-mana.

 

"20 Maret nanti akan show Wedding Singer Festival di Ballroom sebuah hotel. Kami akan manggung tanpa Sammy," jelas Badai, pemain keyboard dan pencipta lagu Kerispatih, ketika ditemui di Studio The Joint, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010).

 

Karena belum ada vokalis baru pengganti Sammy, akhirnya Badai didaulat oleh Anton (drum), Arief (gitar), dan Andika (bas) untuk mengisi tempat itu. "Kami akan tampil berempat dengan saya sebagai penyanyinya," papar Badai.

 

Hal tersebut diakui oleh Badai memang bersifat darurat. Itu dijalaninya semata untuk menjaga eksistensi Kerispatih. "Kami ingin membuktikan kepada penggemar bahwa kami masih ada," katanya. "Kerispatih minta didukung secara positif dan di-blow up secara positif (oleh media), karena kami punya fans, Mahapatih. Yang lalu, sudah lah. Kami enggak usah usah ungkit-ungkit lagi. Kami harus terus berjalan," katanya lagi. (FAN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X