Kerispatih: April Vokalis Baru, Mei Album Baru

Kompas.com - 16/03/2010, 13:49 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup Kerispatih pada Selasa (16/3/2010) secara resmi melakukan audisi terhadap 100 peserta yang berebut untuk mengisi satu posisi sebagai vokalis yang saat ini kosong setelah Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy (vokalis Kerispatih sebelumnya) didepak lantaran terjerat kasus narkoba.

 

"Ini belum penentuan. Untuk penentuan vokalis, masih akan ada tahap delapan besar. Saat ini masih ada 100 orang," terang Badai, pentolan Kerispatih, saat ditemui di Studio The Joint, di kawasan Arteri Pondok Indah, yang menjadi tempat audisi tersebut, Selasa (16/3/2010)

 

Seratus peserta audisi vokalis itu nantinya akan disaring hingga menjadi delapan peserta saja. "Untuk audisi ini kami memang hanya membatasi 100 orang saja, nantinya akan disaring menjadi delapan besar," lanjut Badai.

 

Badai berharap pada April nanti Kerispatih sudah memiliki vokalis baru untuk menggarap album repackage Kerispatih. "Sebisa mungkin 27 Maret sudah dapat delapan besar, 3 April sudah tiga besar, dan April sampai Mei kami sebisa mungkin membuat album Kerispatih yang repackage," terangnya lagi.

 

Tak bisa ditampik oleh Badai bahwa saat ini Kerispatih dituntut sesegara mungkin mendapatkan vokalis baru. "Menurut kami ini adalah tanggung jawab, meskipun label (perusahaan rekaman yang menaungi Kerispatih) memberi tenggang waktu. Kami tetap ingin membuktikan bahwa kami band yang ada masalah tapi tetap berjalan," tegas Badai. (FAN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X