Inilah Lima Selingkuhan Cole

Kompas.com - 23/02/2010, 07:51 WIB
Editorhpr

Rumah tangga defender Chelsea, Ashley Cole, benar-benar terancam. Bahkan, dia sudah diusir dari rumahnya oleh istrinya, Cheryl, lewat surat. Dalam surat yang dikirim dari Los Angeles itu, Cheryl juga menyatakan meminta cerai.

Kemarahan Cheryl itu karena sudah tak sabar lagi dan terlalu sakit hati. Setelah beberapa kali selingkuh dan dimaafkan, Cole ternyata tak kapok juga. Sudah ada empat wanita yang terungkap berselingkuh dengan Cole.

Lalu, Sabtu (19/2/2010), The Sun mengungkapkan lagi. Ternyata masih ada wanita lain yang berselingkuh dengannya. Itu artinya wanita kelima yang pernah tidur dengan suami Cheryl. Karena itu, Cheryl kehilangan kesabaran, kemudian meminta cerai.

Siapa saja lima wanita yang pernah berselingkuh dengan Ashley Cole? Berikut ini daftarnya.

1. Alexandra Taylor
Dia mengklaim pernah tidur bersama Ashley Cole pada 2004. Padahal, saat itu Cole sudah berhubungan serius dengan Cheryl.

2. Aimee Walton
Dia seorang penata rambut yang baru berumur 22 tahun. Perselingkuhan Cole dan Aimee terungkap pada Januari 2008.

3. Sonia Wild
Wanita berumur 28 tahun bini memang sensual dan liar. Dia memang dikenal sebagai bintang panas.

4. Vicki Gough
Dia sekretaris Liverpool yang kini sudah berumur 30 tahun. Cole dikabarkan pernah tidur bersamanya di sebuah hotel tim Chelsea. Gough mengakui hubungan intim itu, tetapi Cole belum memberikan komentar.

5. Ann Corbitt
Pegawai Pemerintah Amerika Serikat ini memang cantik. Cole bertemu dengannya saat Chelsea melakukan tur ke Amerika Serikat, pertengahan 2009. Cole dikabarkan terus memburunya dan mengirim SMS dan MMS sensual. Akhirnya, mereka pun terlibat dalam cinta sesaat di sebuah kamar. (SUN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X