Mancini: Tevez Hanya Bagian dari City - Kompas.com

Mancini: Tevez Hanya Bagian dari City

Kompas.com - 20/01/2010, 12:59 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan, penyerang Carlos Tevez memang bermain sangat baik saat duel versus Manchester United pada leg pertama semifinal Piala Carling, di City of Manchester, Selasa (19/2/1010). Namun, menurutnya, tim jauh lebih berperan mencapai kemenangan itu.

Pada pertandingan itu, Tevez mencetak sepasang gol yang menentukan kemenangan 2-1. Mengingat Tevez pernah membela MU selama dua musim, pencapaiannya di laga itu menjadikan dia bintang lapangan. Namun, Mancini menolak memberi pujian kepada individu. Menurutnya, apa pun yang terjadi di lapangan, sepak bola adalah permainan tim.

"Carlos bermain sangat baik. Namun, saya pikir, seluruh tim jauh lebih penting dari satu pemain. Pada babak kedua, kami bermain sangat baik. Pada sepuluh menit terakhir, kami kelelahan. Namun, memenangkan pertandingan pertama ini sangat penting bagi kami," ujar Mancini.

"Di Old Trafford, kami akan memulai (pertandingan) dengan skor 2-1. Kami bisa menang di Old Trafford atau bisa juga seri. Ini mungkin terjadi. Namun, kami tahu, itu akan menjadi laga yang sulit," tambahnya. (SKY)


Editortjatur

Close Ads X