Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Diskon Harga Sturridge untuk Chelsea

Kompas.com - 04/01/2010, 15:19 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City akan menurunkan harga Daniel Sturridge kepada Chelsea pada pengadilan yang akan digelar pertengahan bulan ini.

Sturridge merupakan salah satu bintang yang dididik City sendiri di akademi mereka. Namun, aksi membabi buta "The Eastlander" untuk membeli pemain berpengalaman telah menenggelamkan Pemain Muda Terbaik 2008/09 itu. Musim lalu "The Citizens" terpaksa menjual pemain 20 tahun tersebut kepada "The Blues" setelah pemain tersebut menolak perpanjangan kontraknya dengan City.

BBC menyebutkan, meski telah Sturridge telah terikat kontrak empat tahun bersama Chelsea, kesepakatan harganya masih belum final karena usia Sturridge belum 24 tahun. Kesepakatan itu baru bisa ditentukan lewat pengadilan yang akan digelar pada 14 Januari.

City sebetulnya ingin membanderolnya seharga 5 juta poundsterling atau Rp 75 miliar. Namun, seiring perkembangan waktu, tim sekota Manchester United itu ingin menurunkan harganya menjadi 7 juta poundsterling atau Rp 105 miliar. Chelsea sendiri ingin membatasi pengeluaran untuk pemain Inggris U-21 itu dengan harga 5 juta poundsterling. (TLG)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com