Rusuh, Gascoigne Ditangkap Polisi

Kompas.com - 17/12/2009, 07:09 WIB
Editortjatur

NEWCASTLE, KOMPAS.com — Mantan gelandang tim nasional Inggris, Paul Gascoigne, ditangkap polisi karena mabuk dan mengganggu ketertiban umum, di Newcastle, Kamis (17/12/2009) dini hari. Ia kemudian dibebaskan setelah membayar denda.

Seorang juru bicara kepolisian keberatan menyebutkan jumlah denda tersebut. Namun, menurut pengalaman atas kasus serupa, denda berkisar antara 50-80 poundsterling atau sekitar Rp 700.000-Rp 1,2 juta, tergantung pada tingkat kerusakan yang diakibatkan pelaku. Ia juga tidak menjelaskan bentuk gangguan yang ditimbulkan Gascoigne.

Gascoigne sudah lama kecanduan minuman beralkohol dan kokain. Ia sempat mengalami rasa ketakutan sangat besar yang membuatnya takut keluar kamar. Tahun lalu, Gascoigne bahkan tiga kali ditahan setelah divonis mengalami gangguan kesehatan mental.

Baru-baru ini, ia mengaku sudah bebas alkohol setelah mengikuti program rehabilitasi. Namun, kasus penangkapan itu menunjukkan bahwa Gascoigne belum benar-benar pulih. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X