Wartawan "Kompas" Juara Menulis Tentang "Go Green" - Kompas.com

Wartawan "Kompas" Juara Menulis Tentang "Go Green"

Kompas.com - 05/12/2009, 07:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel berjudul Peduli Bumi, Solusi Kemiskinan ditulis Yurnaldi, wartawan Kompas, berhasil meraih juara dengan nilai tertinggi 237 pada Lomba Menulis Artikel Antarjurnalis tentang Go Green dengan tema Ciptakan Bumi yang Lebih Baik.

Lomba yang digelar Mall Ciputra untuk kedua kalinya itu, diikuti antusias wartawan peduli lingkungan dari berbagai media massa nasional dan daerah.

"Ada 57 artikel yang dinilai, yang dikirim 37 wartawan dari Jakarta, Surabaya, dan daerah lainnya," kata Public Relations Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida, pada acara Media Gathering, Jumat (4/12) malam di Hotel Ciputra, Jakarta.

Rida menjelaskan, Mal Ciputra Jakarta bermaksud meneruskan dedikasi program
Go Green guna dan menciptakan bumi yang lebih baik. Selalu berupaya membantu menyelamatkan bumi yang kita cintai ini dengan cara mencegah dan mengatasi dampak dari pemanasan global dengan acara sosial yang diusung Go Green.

Pemenang kedua dan ketiga diraih wartawan Koran Tempo dengan nilai 224,5 dan wartawan Swa Sembada dengan nilai 222. Penitia juga memilih dua pemenang harapan. Para pemenang meraih hadiah berupa piala, piagam, dan sejumlah uang tunai.

 


Editorhertanto

Close Ads X