Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka Batal Reuni dengan Milan

Kompas.com - 11/08/2009, 01:26 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Reuni Ricardo Kaka dengan mantan klubnya, AC Milan, yang ditunggu banyak penggemar, akhirnya gagal. Sebab, Milan tak jadi mengikuti Trofi Santiago Bernabeu.

Turnamen awal musim di Madrid itu sedianya digelar pada 25 Agustus. Namun, UEFA melarangnya. Sebab, klub tetangganya, Atletico Madrid, akan menjamu Panathinaikos di babak kualifikasi Liga Champions.

Oleh karena itu, Madrid mengubah jadwal menjadi 24 Agustus, sehari sebelum partai Atletico lawan Panathinaikos. Namun, rencana itu ditolak oleh Milan, sebab "I Rossoneri" hanya punya waktu dua hari setelah melakukan pertandingan pertama Liga Serie A lawan Siena.

Madrid akhirnya mencari solusi. Trofi Santiago Bernabeu tetap dilaksanakan dengan melawan klub asal Norwegia, Rosenborg, pada 24 Agustus nanti.

Padahal, publik sebenarnya menunggu pertandingan Madrid lawan AC Milan. Itu akan menjadi reuni buat Kaka di lapangan. Bahkan, sebagian besar tiket sudah laku terjual. Madrid mengatakan, tiket tetap bisa digunakan dan yang ingin membatalkan bisa menukarnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com