Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Tiket, Panitia Akan Tanggung Jawab

Kompas.com - 17/07/2009, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua panitia lokal pertandingan Manchester United (MU) melawan Indonesia All Star, Agum Gumelar, meminta, masyarakat untuk tidak khawatir atas tiket yang telah dibelinya. Pasalnya, pihak panitia akan sepenuhnya bertanggung jawab. Namun perihal kapan pengembalian tiket akan dilakukan Agum mengaku belum bisa memastikannya. 

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan kewajiban LOC (Local Organizing Committe) tetap menjadi kewajiban LOC. Jadi nggak usah khawatir, itu semua akan tetap dipertanggung jawabkan. Tapi mungkin kita membutuhkan waktu," kata Agum saat konprensi pers di sekretariat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/7). 

Juara Liga Premier itu membatalkan kedatangannya ke Indonesia beberapa saat setelah terjadinya ledakan bom di hotel JW Marriot dan hotel Ritz Carlton pagi tadi. Mengenai kerugian yang diderita pihak panitia atas pembatalan tersebut, Agum mengaku pihaknya belum mengetahui. Karena saat ini pihaknya masih terpukul atas peristiwa meledaknya bom tersebut. 

"Di kepala ini masih terbayang bayang masalah bom. Nggak usah kira kira lah,?" ujar Agum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com