MU Batal Datang, Agum Terbang Ke Malaysia

Kompas.com - 17/07/2009, 15:41 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua panitia lokal pertandingan Manchester United (MU) melawan Indonesia All Stars Agum Gumelar malam ini terbang ke Malaysia untuk mengelar pembicaraan langsung dengan pihak MU soal pembatalan kedatangannya ke Indonesia.

"Saya akan berkunjung secepatnya ke Malaysia. Kalau sempat malam ini saya langsung terbang. Untuk membicarakan masalah pembatalan ini dengan pihak MU," kata Agum dalam konferensi pers di kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/7).

Agum mengaku, hingga saat ini pihak panitia dan PSSI masih berusaha keras agar klub asal Inggris itu tetap datang ke Indonesia pada 18 Juli besok. "LOC berusaha keras untuk menyakinkan kepada pemerintah untuk bisa tetap melaksanakan match (pertandingan) ini. Sampai dengan saat ini upaya upaya sedang kita lakukan agar MU tetap datang," ujar Agum.

Saat ini, kata dia, Ketua Umum PSSI Nurdin Khalid sedang berusaha melobbi Wapres Jusuf Kalla di Istana Wapres, namun ia belum mengetahui apa keputusan dari Wapres Kalla nanti. "Sampai dengan detik ini kita masih berusaha, dan Pak Nurdin sekarang sedang menghadap Wapres. Saya nggak tahu apa keputusannya. Tapi apapun keputusannya akan kita hormati," kata Agum dengan tampang kusut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.