MU Kecewa Tak Bisa Main di Indonesia

Kompas.com - 17/07/2009, 14:13 WIB
Editor

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Pihak Manchester United (MU) mengaku kecewa tak jadi tandang ke Indonesia yang rencananya berlangsung pada 18-20 Juli 2009. Jadwal kunjungan MU ke Indonesia dibatalkan setelah mendapat peringatan dari Pemerintah Inggris akibat ledakan beruntun di Jakarta, Jumat (17/7) pagi.

"Kami sangat kecewa tidak dapat mengunjungi Indonesia dan terima kasih kepada persatuan sepak bola Indonesia dan fans untuk dukungannya. Kami turut berduka kepada semua yang menjadi korban ledakan tersebut," demikian penggalan dalam pernyataan resmi yang dirilis MU, apalagi dilaporkan bahwa seratus ribu penonton yang akan hadir untuk melihat pertandingan dengan tim Indonesia All Stars, Senin (20/7).

Dalam pernyataan tersebut, MU telah memastikan diri untuk membatalkan kunjungannya ke Indonesia. Pihak MU juga secara resmi telah menghubungi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bahwa klub sepak bola tersebut tidak dapat memenuhi rencana kunjungan ke Jakarta sebagai bagian dari tur Asia 2009.

Selanjutnya, MU yang saat ini tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, akan merevisi jadwal pertandingan berikutnya. Namun, keputusan tersebut baru akan diumumkan kemudian.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X