MU Batal ke Jakarta

Kompas.com - 17/07/2009, 13:56 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski belum diputuskan oleh panitia lokal di Indonesia, ofisial tim Manchester United menyatakan bahwa klub "Setan Merah" membatalkan kunjungannya ke Jakarta.

"Menyusul ledakan di salah satu hotel tempat kami akan menginap di Jakarta, dan berdasarkan saran yang kami terima, kami telah menginformasikan kepada otoritas sepak bola Indonesia kalau kami tak bisa memenuhi agenda tur di Jakarta dalam rangkaian Tur Asia 2009," demikian pernyataan secara resmi Manchester United seperti diberitakan di BBC, Jumat (17/7).

"Kami telah membuat beberapa jadwal bersama para promotor dan akan memberikan pengumuman selanjutnya setelah ada keputusan finalnya," ujar juru bicara Manchester United.

Siang ini dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur dan akan langsung menggelar konferensi pers terkait rencana tur Asia mereka. Juara Liga Inggris musim lalu itu dijadwalkan akan menghadapi Malaysia XI pada Sabtu (18/7) besok dan langsung bertolak ke Jakarta.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X