Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moratti: Ibrahimovic Tak Ingin Pergi

Kompas.com - 27/06/2009, 23:05 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan Massimo Moratti semakin yakin bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan meninggalkan klub tersebut. Keinginan itu justru muncul dari Ibra sendiri.

Sejak akhir musim lalu pemain Swedia itu terus mengatakan bahwa masa depannya bersama "I Nerazzurri" bisa saja berakhir musim panas ini. Kemudian, muncullah spekulasi bahwa top scorrer Serie A musim lalu itu akan ditukar dengan striker Barcelona, Samuel Eto'o. Pertukaran ini akhirnya batal.

Dalam sebuah wawancara dengan Expressen awal pekan ini, Ibrahimovic menyatakan hal sebaliknya. Moratti turut membaca artikel di koran Swedia tersebut dan percaya bahwa Ibrahimovic ingin tetap berada di Giuseppe Meazza.

"Sejauh ini tidak ada proposal yang meyakinkan (untuk Ibrahimovic). Saya membaca wawancara itu dan tampaknya dia sendiri tak mau pergi," kata Moratti kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Kelihatannya seolah-olah Ibrahimovic kian dekat dengan klub. Kadang-kadang agen yang mengendalikan pemain," tambahnya.

Keyakinan Moratti ini mendapat dukungan dari salah satu direktur Inter, Lele Oriali. Ia mengatakan, bukan hanya Ibra yang akan tetap berada di Italia. Bek kanan Douglas Maicon pun tidak akan pindah. "Maicon dan Ibrahimovic tidak akan pergi, seperti yang selalu saya katakan," katanya kepada Telelombardia.

Maicon sampai saat ini masih menjadi buruan utama Real Madrid. Manchester City juga ikut menggoyang posisinya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com