Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nani: "Setan Merah" Punya Pengganti Ronaldo

Kompas.com - 11/06/2009, 22:39 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Nani, tidak khawatir jika Cristiano Ronaldo meninggalkan klub tersebut musim depan. "Setan Merah" masih punya pemain lain sebagai penggantinya.

Kepindahan Ronaldo ke Real Madrid semakin dekat setelah "The Red Devils" mengizinkan "El Real" berbicara dengan pemain sayap Portugal tersebut. Proses transfer diharapkan sudah selesai pada akhir Juni nanti.

Menanggapi kepastian pindahnya CR7 itu, Nani mengakui bahwa hal itu sangat mungkin terjadi. Ia menilai, Old Trafford akan kehilangan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu. Namun, ia menegaskan bahwa pelatih Sir Alex Ferguson masih memiliki pemain lain sebagai gantinya.

“Kepergian Cristiano bukan tidak mungkin terjadi,” kata Nani, yang kini jarang mendapat tempat di tim utama. “Dia akan dirindukan tapi United memiliki pemain lain yang bisa menggantikannya."

Ronaldo memang sudah sejak lama menginginkan Madrid. Awal tahun ini, ia dan "Los Blancos" sudah meneken perjanjian prakontrak senilai 8,3 juta poundsterling. Berita ini sempat dibantah oleh "Setan Merah", namun pada akhirnya mereka membuka adanya tawaran dari Madrid sebesar 80 juta poundsterling. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com