Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Bantah akan ke City

Kompas.com - 09/05/2009, 20:16 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Raul Gonzalez, membantah kabar bahwa dia mendapat tawaran dari Manchester City. Menurutnya, dia tak pernah punya pikiran pindah dan berharap menghabiskan kariernya bersama Los Blancos.

Sebelumnya, agen Raul, Gines Carvajal, menyatakan ada tawaran dari City. Bahkan, City juga dikabarkan siap membeli Raul dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp568,6 miliar).

"Aku bahkan tak pernah mempertimbangkan hal itu. Sebab, aku tak akan meninggalkan Madrid. Bahkan, tak ada dalam impian liarku. Aku hanya memikirkan akan mengakhiri karier di Real Madrid. Inilah klubku dan aku masih memiliki banyak tugas dan kewajiban untuk dilakukan," tegas Raul.

"Jika ada tawaran dari City kepadaku, aku tak akan ragu membuat jawabannya. Tempatku di Madrid dan aku masih merasa bisa membantu Madrid meraih gelar," tambahnya.

Raul yang akan berumur 32 tahun bulan depan, telah menghabiskan kariernya di Madrid. Menurut Carbajal, Raul tak ingin membuang-buang waktu dengan hal yang tak bermanfaat.

"City memang sedang memiliki proyek menggiurkan. Tapi, Raul adalah pemain Madrid," kata Carbajal.

Raul merupakan pemain yang mencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid dari 699 penampilannya. Bersama Raul, Madrid telah meraih 12 trofi, termasuk enam gelar Divisi Primera dan tiga gelar Liga Champions. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com