Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheva Tak Berharap Kembali ke Chelsea

Kompas.com - 24/04/2009, 17:01 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Hati Andriy Shevchenko tidak bisa lepas dari AC Milan. Ia berharap masih tetap bertahan di Milan musim depan dan tak kembali lagi ke Chelsea.

Sejak pindah ke London, gemerlap penampilan Sheva tak lagi bersinar seperti saat ia membela "I Rossoneri" pada awal 2000-an. Musim ini "The Blues" mengembalikannya lagi ke Milan dengan status pinjaman. Namun, karier pemain 32 tahun itu tetap melempem. Striker Ukraina itu lebih sering duduk di bangku cadangan.

Karena kondisi itu, "Il Diavolo" sepertinya tak mau berlama-lama reuni bersama Sheva. Akhir musim ini, masa pinjamannya habis dan Milan lebih memilih mengembalikannya ke Stamford Bridge. Akan tetapi, Sheva enggan balik ke Inggris dan merasa masih bisa menampilkan penampilan terbaiknya di Serie A.

"Nyatanya aku tidak mendapat kesempatan untuk tetap tinggal di Milan," keluh Shevchenko seperti ditulis La Gazzetta dello Sport. "Aku tahu ini musim sulit, tapi aku berharap bisa tetap tinggal."

Demi mewujudkan keinginan itu, Sheva berjanji akan tampil lebih baik lagi jika ia mendapat kesempatan kedua. Ia akan lebih senang lagi jika mendapat kesempatan mempertahankan posisi Milan di peringkat kedua hingga musim ini berakhir. Pemain Terbaik Eropa 2004 itu yakin, tenaganya masih kuat untuk bersaing dengan Alexandre Pato.

"Setidaknya aku ingin memperoleh kesempatan untuk bermain saat ini dan membuat segalanya lebih mudah," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com