CR7 Ingin Bungkam Mourinho

Kompas.com - 05/02/2009, 00:44 WIB
Editor

LONDON, KAMIS - Penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengingatkan Inter Milan untuk berhati-hati saat menjamu Setan Merah dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/2).

Pemain asal Portugal itu berjanji akan memotivasi rekan-rekannya untuk menunjukkan permainan terbaik dan kembali merengkuh trofi Liga Champions dua musim berturut-turut. "Kami adalah tim terbaik dengan materi pemain terbaik pula. Inter akan memaksa kami mengeluarkan kemampuan maksimal kami. Tapi, kami akan melumat Inter dan membungkam Mourinho," ulas pemain berjuluk CR7 ini.

Menanggapi ancaman itu, Mourinho pun punya rencana untuk membungkam tim yang menjadi musuh bebuyutannya selama menangani Chelsea. Selama beberapa waktu belakangan, Mourinho telah mempelajari dan memata-matai kegiatan Setan Merah.

MU diunggulkan melibas Inter, namun Mourinho juga punya kemampuan mempermalukan tim asal Inggris. (GL)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X