Dua Jam, Tiket Inter-MU Ludes

Kompas.com - 04/02/2009, 02:53 WIB
Editor

MILAN, RABU — Menjamu Manchester United di Stadion Giuseppe Meazza di Liga Champions, mendatangkan rezeki besar bagi tuan rumah, Inter Milan. Bayangkan saja, sebanyak 80.000 tiket yang disiapkan untuk laga tersebut ludes tak bersisa hanya dalam waktu 120 menit.

Padahal, pertandingan itu sendiri baru digelar pada Selasa (24/2). Maka, hampir pasti banyak yang kecewa karena terlambat membeli tiket penting tersebut.

Selain itu, manajemen Internazionale juga mengabarkan, jatah tiket kubu Inter untuk pertemuan kedua di Manchester, 11 Maret mendatang, juga sudah habis.

Selain soal keuntungan materi, habisnya tiket dalam kejapan mata merupakan bentuk dukungan moral Interisti yang ingin melihat timnya berprestasi di level Eropa. (FS)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X