Anak Gazza Takut Ayahnya Hampir Mati

Kompas.com - 27/12/2008, 21:59 WIB
Editor

LONDON, SABTU - Putra Paul Gascoigne (Gazza), Regan Gascoigne, khawatir ayahnya sudah dekat dengan kematian. Sebab, kebiasaannya meminum alkohol sudah sulit dicegah lagi, selain punya masalah mental.

"Dia mungkin akan meninggal dengan segera," kata anak Gazza, Regan Gascoigne, dalam wawancara dengan British TV yang akan ditayangkan tahun depan.

"Saya kira tak ada lagi yang bisa menyelamatkannya. Kita sama saja membuang waktu. Sekarang, saya berharap dia akan pergi jauh dari kami," kata Regan tentang ayahnya.

Paul Gascoigne merupakan bintang besar sepak bola Inggris. Dia bermain bagus di Piala Dunia 1990. Dia juga pernah sukses bersama Tottenham Hotspur dan Lazio. Namun, begitu pensiun, dia terjerat kecanduan alkohol hingga sering bermasalah dengan fisik dan mentalnya.

"Saya minum alkohol jika sedang sedih. Benar, saya harus mengakui sedang dalam kondisi sekarat," aku Gascoigne suatu kali.

Karena kebiasaannya itu, dia tak bisa menjadi ayah yang baik. Bahkan, dia lebih sering merepotkan keluarga dan rekan-rekannya.

"Setiap orang berpikir dia adalah Gazza hanya karena dia mantan pemain top. Tapi, itu tak berarti dia menjadi ayah yang baik atau pribadi yang baik," kecam anaknya sendiri. (AP)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X