Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Tewas Bunuh Diri di Kali Malang

Kompas.com - 08/12/2008, 10:53 WIB

JAKARTA, SENIN - Diduga mengalami gangguan jiwa, David Antonius warga kompleks Kimia Farma II Jalan Trafon nomor 17 blok AG RT7/14 kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, tewas setelah menceburkan dirinya ke Kali Malang, Cipinang, Jakarta Timur, yang sedang deras alirannya, Senin (8/12) dini hari.

Menurut Bripka Rojikin dari Polsek Metro Kampung Makassar, Jakarta Timur, meskipun kejadian berlangsung dengan cepat, namun nyawa korban tidak dapat tertolong. "Dari laporan saksi di TKP korban hanyut sekitar 30 menit, gak ada yang berani menolong karena saat itu aliran kali sangat deras setelah diguyur hujan lebat sebelumnya," ujar Rojikin di Jakarta, Senin (8/12).

Rojikin melanjutkan, selain faktor aliran kali yang pada waktu itu sangat deras, korban dipastikan tidak bisa berenang. "Sepertinya korban gak bisa berenang, di samping kondisi kejiwaannya yang mengalami gangguan,"lanjutnya.

Jasad david ditemukan sudah tidak bernyawa setelah tersangkut di jaring yang terpasang di pinggir kali untuk menjaring sampah. Saat ini jasad korban masih di visum di RSCM untuk keperluan kremasi. "Karena pihak keluarga menginginkan jenazah di kremasi di St.Carolous, maka jenazah harus divisum terlebih dahulu,' tutur Rojikin.

Keluarga korban terlihat masih syok atas peristiwa ini, dan tidak ada satupun yg bersedia berkomentar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com