Sriwijaya FC U-21 Libas Persija

Kompas.com - 26/11/2008, 21:18 WIB
Editor

PALEMBANG, RABU - Tim Sriwijaya FC U-21 melibas tamunya tim Persija U-21 dengan skor 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Rabu (26/11). Dengan kemenangan tersebut, Sriwijaya FC U-21 tetap menduduki posisi dua klasemen sementara dengan mengantongi sembilan poin.

Gol satu-satunya Sriwijaya FC U-21 tercipta pada menit ke-41 oleh penyerang Tinton Suharto setelah mendapat umpan silang M. Iqbal Harisman dari sisi kiri gawang.

Pelatih Sriwijaya FC U-21, Sunardi mengungkapkan, para pemain gelandang tampil tidak optimal pada menit-menit awal dengan pola 3-5-2. Setelah memainkan pola 4-4-2, peran gelandang lebih optimal sehingga tercipta gol.

Adapun pelatih Persija U-21, Muchlis Muhammad mengatakan, anak asuhnya bermain tidak maksimal. Selain itu, para pemain depan dinilai lemah sehingga permainan yang lebih menggigit baru muncul pada babak kedua.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.