Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Digaji, 4 Pemain Persija akan Hengkang

Kompas.com - 21/11/2008, 23:34 WIB

JAKARTA, JUMAT - Empat pemain Persija yakni Greg Nwokolo, Robertino Pugliara, Firmansyah dan Bahtiar bakal hengkang dari klub Persija jika kepastian hak mereka sebagai pemain tak kunjung kelar.

"Para pemain sudah melakukan kewajibannya mengantar Persija ke peringkat kedua kompetisi Liga Super. Wajar, jika hak mereka kini harusnya segera diselesaikan," kata Edy Syahputra, agen pemain Ligina Sportindo kepada wartawan di Jakarta, Kamis.  

Keempat pemain Persija yang bernaung di agensi Ligina Sportindo itu hingga kini, gaji tiga bulan yang harusnya diterima pemain Persija, masih tertahan tanpa batas waktu yang jelas. Apalagi penampilan dua pemain asing Robertino dan Greg, menurut Edy, memberikan dukungan penuh selama bersama tim macan kemayoran.

"Kami hanya mengajukan aspirasi milik pemain, dalam koridor semangat profesional. Kami juga sudah melaporkan hal ini kepada Badan Liga Indonesia (BLI) agar segera dicarikan jalan keluarnya," katanya.

Sementara Direktur BLI, Joko Driyono menyatakan, akan membantu hal ini.

"Kami akan upayakan mengusahakan solusinya. Segera, kami akan memanggil manajemen Persija guna mendapatkan keterangan," katanya.

Yang terpenting, menurut dia, bagi pemain yang bersangkutan, agar tidak melakukan hal- hal dliuar batas regulasi kontrak yang sudah disepakati sebelumnya, seperti mogok latihan atau mogok bertanding. (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com