Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klub Italia Inginkan Ronaldo

Kompas.com - 21/10/2008, 01:04 WIB

SAO PAULO, SELASA - Nama Ronaldo masih belum habis. Mendekati kesembuhan cederanya, striker asal Brasil yang dijuluki Sang Fenomena itu sudah ditawari beberapa klub. Setelah Manchester City menyatakan tertarik, kini klub Italia juga menginginkannya.

Ronaldo kini tak memiliki klub, setelah kontraknya dengan AC Milan selesai pada Juni lalu. Dia mengalami cedera lutut saat membela AC Milan dan diperkirakan akan sembuh pada November atau Desember.

Sempat merasa kariernya sudah habis, Ronaldo kini bersemangat untuk kembali tampil. Dia merasa kondisinya masih cukup bagus untuk berlaga di lapangan hijau lagi.

"Aku masih memiliki banyak halaman untuk ditulis dalam sejarahku sebagai pemain," katanya kepada majalah Trip.

"Masih banyak kertas putih yang ingin kuisi dengan gol demi gol sebelum aku mengakhiri karier. Ketika aku ingin pensiun, itu lebih karena aku memang menginginkannya. Bukan karena cedera," tambahnya.

Menurutnya, ada beberapa klub yang tertarik kepadanya. Selain Manchester City dan paris Saint Germain, kini ada klub Italia yang tertarik kepadanya.

"Ada tawaran dari klub Italia, tapi yang jelas bukan AC Milan," katanya tanpa menyebutkan klub tersebut. (TRP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com