Gazza Pernah akan Curi Harta Paus

Kompas.com - 23/09/2008, 07:45 WIB
Editor

LONDON, SELASA - Paul Gasgcoigne kembali memunculkan kontroversi. Mantan pemain Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Lazio itu mengaku akan mencuri harta mendiang Paus Paulus II. Itu terjadi saat dia masih di Roma memperkuat Lazio.

Pengakuannya itu terungkap dalam sebuah video yang merekam aktivitasnya bersama rekan-rekannya di bar Metz Experience.

Gazza, begitu dia biasa disebut, terlihat dalam keadaan mabuk. Belum diketahui apakah ucapannya itu muncul karena pengaruh alkohol, atau memang benar adanya. Selain itu, ada beberapa pengakuannya yang cukup mengagetkan.

Gazza dalam keadaan mental yang tak stabil akhir-akhir ini. Salah satu gelandang terbaik Inggris itu baru saja ditangkap dan ditahan polisi, karena mabul dan membuat kerusakan di rumahnya. Sebelumnya, dia juga sempat digelandang polisi dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Dalam video tersebut, Gazza menyebutkan sangat dekat dengan Paus Paulus II. Dia juga pernah ke tempat tinggalnya dan tahu persis keadaan di sekitarnya. Sebab itu, dia sempat berniat akan mencuri harta Paus Paulus II senilai 2 juta pounds (sekitar Rp34,4 triliun).

Video itu sudah diedarkan secara umum, juga sudah berada di YouTube. Sehingga, banyak orang yang menyaksikan pengakuannya tersebut.

Gazza juga  mengaku punya hubungan dengan pemimpin Libya, Moamar Kaddafi, juga bintang film George Clooney. Dia juga mengaku pernah berbicara dengan staf Gedung Putih dan Pentagon.

Dalam video tersebut, Gazza menceritakan banyak hal dengan bahasa yang kasar. Dia sering mengeluarkan kata-kata kotor. (GL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X