Gomez: Ke Bayern? No Way! - Kompas.com

Gomez: Ke Bayern? No Way!

Kompas.com - 30/07/2008, 01:41 WIB

BERLIN, RABU - Striker Stuttgart yang juga anggota timnas Jerman, Mario Gomez, membantah semua spekulasi bahwa dirinya akan pindah ke Bayern Muenchen. Dia memengaskan lebih suka bertahan dan menghabiskan kontraknya di Stuttgart, daripada harus berpindah.

Pemain berumur 23 tahun itu memang terikat kontrak dengan Stuttgart sampai 2012. Dia memang beberapa kali diisukan didekati oleh Bayern Muenchen. Namun, dia sudah berketetapan hati tak akan pindah, setidaknya di musim ini.

"Aku punya kontrak dengan Stuttgart yang baru habis pada 2012. AKu tegaskan, aku tak pernah mengatakan ingin pergi di musim transfer ini," katanya dalam website pribadinya.

"Memang, banyak spekulasi tentang diriku dalam beberapa minggu terakhir ini dan aku ingin perasaanku pasti dan jelas. Kepastian itu adalah, aku masih milik Stuttgart," tegasnya.

Musim lalu, Gomez memang tampil menawan bersama Stuttgart dan sangat produktif. Maka, dia menjadi pilihan utama timnas Jerman di Euro 2008. Namun, dia segera kehilangan tempatnya, setelah tampil buruk dan tak mencetak satu pun gol.

Meski begitu, Bayern tetap menilai Gomez sebagai striker masa depan yang akan semakin berbahaya buat siapa saja. Maka, klub juara Bundesliga 2007-08 itu ingin memilikinya. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Tentu saja, ketertarikan salah satu klub terbesar di Eropa (Bayern) itu merupakan penghormatan besar kepadaku," kata Gomez. (AP)


Editor

Close Ads X