Besok Siang, Syahrul-Agus Dilantik

Kompas.com - 07/04/2008, 22:39 WIB
Editor

MAKASSAR, SENIN - Selasa (8/4) besok, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang), akan dilantik di Gubernuran Sulsel tepat pukul 11.00 wita.

Pelantikan ini rencananya dihadiri Mendagri Mardiyanto sekaligus melantik pasangan Sayang. Mardiyanto tiba di Bandara Hasanuddin sekitar pukul 09.40 bersama 30 stafnya.

Dari Bandara, Mardiyanto langsung menuju ke tempat pelantikan. Sejumlah tokoh nasional akan menghadiri acara pelantikan Sayang. Sejumlah ruas jalan di sekitar lokasi ditutup selama acara berlangsung.

Kepala Bagian (Kabag) Persidangan DPRD Sulsel, Andi Fatri Huduri, Senin (7/4) sore terlihat grogi saat gladi bersih pelantikan pasangan Sayang di Gubernuran.

Fatri ditunjuk sebagai Pimpinan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sulsel. Ia beberapa kali salah baca dan hanya mengetuk palu sidang satu kali.

Gladi berlangsung sekitar 30 menit. Acara ini dihadiri langsung pasangan Sayang bersama istri dan keluarga. Dua wakil ketua DPRD Sulsel, Ashabul Kahfi dan Surya Darma ikut hadir. Kapolwiltabes Makassar, Kombes Genot Hariyanto, juga hadir. (Tribun Timur/Mansyur AM/Mursalim Djafar) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.