Syahrul Disambut Petasan di Gubernuran

Kompas.com - 20/01/2008, 18:30 WIB
Editor

MAKASSAR, TRIBUN - Syahrul Yasin Limpo akhirnya tiba di Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka sekitar pukul 19.00 Wita, Sabtu (19/1). Ia disambut histeris oleh ribuan simpatisannya. Kembang api dan petasan menyertai kedatangan mantan Bupati Gowa dua periode tersebut.

Sementara di lapangan upacara, nyanyian "Hidup Syahrul" terus menggema. Sebagian simpatisan menyalakan lilin tanda simpati kepada Syahrul.

Inilah yang pertama kalinya Syahrul tiba di Gubernuran setelah menjabat Wakil Gubernur bersama Amin Syam. Ribuan pendukungya berlomba-lomba ingin menjabat tangannya.

"Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan," terus diulang-ulang oleh ribuan massa. Syahrul pun dengan sumringah membalas teriakan tersebut dengan lambaian tangan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.