Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Real Madrid Vs Getafe, Kickoff 02.00 WIB

KOMPAS.com - Pertandingan antara Real Madrid dan Getafe tersaji pada lanjutan pekan ke-34 LaLiga atau Liga Spanyol 2022-2023. 

Laga Real Madrid vs Getafe bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2023) pukul 02.00 WIB. 

Duel kedua tim dapat disaksikan dengan mengakses link live streaming Real Madrid vs Getafe yang tersedia di bagian akhir artikel. 

Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 68 poin dari 33 pertandingan yang sudah dimainkan musim ini. 

Los Blancos, julukan Real Madrid, tertinggal satu angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan 69 poin. 

Karim Benzema dkk juga berjarak 14 angka dari Barcelona yang memimpin klasemen Liga Spanyol 2022-2023. 

Sementara itu, Getafe terbenam di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18 dengan koleksi 34 poin. 

Adapun Real Madrid dan Getafe telah bertemu 35 kali di ajang LaLiga dengan 25 laga di antaranya dimenangi oleh skuad Los Blancos. 

Kemenangan terakhir Real Madrid atas Getafe tercipta pada pekan kedelapan musim ini di Coliseum Alfonso Pérez dengan skor 1-0 berkat gol Eder Militao. 

Getafe memahami bahwa melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu tak pernah mudah. Meski demikian, mereka tetap bertekad membawa pulang poin dari Madrid. 

"Meraih poin di Bernabeu selalu merupakan hasil yang bagus bagi tim mana pun," ujar pelatih Getafe, Jose 'Pepe' Bordalas, dikutip dari laman resmi klub.

"Tujuan pertama untuk meraih kemenangan atau hasil imbang sudah jelas, kami harus bermain dengan bagus. Ini akan sangat sulit," kata dia melanjutkan. 

"Namun, kami selalu mencoba meraih hasil yang bagus terlepas dari kesulitannya, rivalnya, dari semua kesulitan yang akan dibuat Real Madrid," ucapnya. 

Pertandingan Real Madrid vs Getafe dapat disaksikan mulai pukul 02.00 WIB melalui link live streaming berikut ini >>> LINK. 

https://bola.kompas.com/read/2023/05/14/01000078/link-live-streaming-real-madrid-vs-getafe-kickoff-02.00-wib-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke