Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kisah Cinta Neymar-Bruna Biancardi: Putus setelah Tunangan, Kini Bakal Jadi Orangtua

Pasangan tersebut mengumumkan perihal Bruna Biancardi sedang mengandung. Calon bayi ini akan menjadi anak kedua Neymar setelah Davi Lucca, anak laki-laki berusia 11 tahun hasil hubungan sang pemain dengan Carolina Dantas.

Meskipun demikian, Neymar dan Bruna belum mengungkapkan jenis kelamin sang jabang bayi.

Kisah cinta Neymar dan Bruna diwarnai putus-sambung. Bahkan, mereka berpisah setelah menggelar acara pertunangan.

Pasangan tersebut mulai berkencan pada 2021, kemudian meresmikan hubungan mereka pada Januari 2022. Tetapi pada Agustus 2022, Neymar dan Bruna berpisah tak lama setelah mengumumkan pertunangan.

Bruna, model 29 tahun, yang mengonfirmasi perpisahan kala itu. Tetapi dia menepis rumor perselingkuhan menjadi alasan mereka mengakhiri hubungan.

"Saya selalu menjadi diri sendiri dan kalian tahu itu, tetapi karena anda terus bertanya saya ingin memberikan penjelasan bahwa saya tidak sedang menjalin hubungan dan tidak ada perselingkuhan," ujar Bruna, dikutip dari Marca.

"Saya sangat peduli padanya (Neymar) dan keluarganya. Tolong jangan menyebut nama saya. Terima kasih banyak!" 

Namun pada awal 2023, pasangan ini mulai berkencan lagi. Bahkan, mereka sudah siap menjadi orang tua lantaran Bruna sedang mengandung.

Dalam postingan tentang pengumuman ini, Neymar dan Bruna Biancardi menulis:

"Kami telah memimpikan hidupmu, kami merencanakan kedatanganmu dan tahu bahwa kamu ada di sini untuk melengkapi cinta kami dan membuat hari-hari kami jauh lebih bahagia." 

Bruna Biancardi, influencer dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 3,6 juta menutup unggahan dengan menambahkan:

"Kamu akan bergabung dengan keluarga yang cantik, dengan saudara perempuanku, nenek, paman dan bibiku yang sudah sangat mencintaimu! Sampai jumpa putra/putri, kami tak sabar menanti!" 

https://bola.kompas.com/read/2023/04/19/19100128/kisah-cinta-neymar-bruna-biancardi-putus-setelah-tunangan-kini-bakal-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke