Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Momen Amrabat Batalkan Puasa di Momen Krusial Inter vs Fiorentina

KOMPAS.com - Momen khas bulan Ramadhan di liga-liga Eropa terlihat pada partai Inter vs Fiorentina di pekan lanjutan Liga Italia yang bergulir pada Sabtu (1/4/2023).

Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, terlihat memakan pisang dan meminum air pada menit-menit krusial injury time kontra Inter Milan pada laga di Giuseppe Meazza, Milan, tersebut.

Fiorentina saat itu tengah mempertahankan keunggulan 1-0 yang datang berkat gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-53.

Amrabat, yang masuk ke lapangan pada menit ke-65, memanfaatkan jeda di pertandingan setelah Luca Ranieri terlihat pura-pura cedera agar laga berhenti sejenak.

Gelandang asal Maroko itu pun berlari ke pinggir lapangan. berlutut dan cepat-cepat memakan sebuah pisang serta meminum air dari botol.

Pertandingan Inter vs Fiorentina bergulir mulai pukul 18.00 waktu lokal dengan waktu Maghrib jatuh pada 19.36, persis pada momen-momen akhir laga.

Hasil laga sendiri merupakan tiga angka yang sangat dibutuhkan bagi Fiorentina mengingat merkea bersaing kuat di papan tengah Serie A bersama Udinese, Bologna, dan Torino.

"Hari ini adalah kemenangna hebat, menang melawan Inter sangat lah sulit tetapi kini datang momen paling penting musim," ujar Bonaventura di DAZN.

Sementara, kekalahan menjadi pukulan besar bagi Inter Milan yang tengah berupaya mempertahankan slot di Liga Champions bersama dengan Lazio, AC Milan, Atalanta, dan Roma.

"Ada kekecewaan hebat setelah kalah dua laga beruntun di kandang di hadapan publik luar biasa," ujar pelatih Simone Inzaghi.

"Kami harus bekerja lebih keras, kami kalah lawan tim bagus dan telah memberikan segalanya. Namun, di saat-saat seperti ini kami harus lebih tangguh."

https://bola.kompas.com/read/2023/04/02/05141968/momen-amrabat-batalkan-puasa-di-momen-krusial-inter-vs-fiorentina

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke