Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Bali United Vs Persis Solo, Kickoff 17.00 WIB

KOMPAS.com - Laga Bali United vs Persis Solo pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 akan berlangsung sore ini, Senin (27/2/2023). 

Duel Bali United vs Persis bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dengan jadwal kickoff pukul 17.00 WIB. 

Link live streaming Bali United vs Persib tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Serdadu Tridatu alias Bali United sekarang berada di peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan 43 poin dari 25 pertandingan.

Skuad asuhan pelatih Stefano Cugurra itu akan menjauh dari kejaran Madura United yang mengejar di posisi kelima dengan catatan 42 poin. 

Madura United sudah menjalani duel pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 dengan melawan Persija Jakarta pada Minggu (26/2/2023). Laga tersebut berakhir imbang 0-0. 

Apabila bisa mengalahkan Persis Solo, Bali United akan menjauh dengan keunggulan empat poin atas Madura United. 

Meski demikian, Bali United perlu waspada sebab mereka tersandung dalam pertemuan pertama melawan Persis Solo musim ini. 

Bali United menelan kekalahan 0-2 di markas Persis Solo di Stadion Manahan pada 15 September 2022. 

Namun, pelatih Stefano Cugurra mengaku sudah melupakan hasil tersebut. Ia pun ingin pasukan Serdadu Tridatu mengalahkan Persis kali ini. 

“Pasti di setiap pertandingan ketika kami bermain fokus utama adalah meraih kemenangan. Kami selalu tahu kualitas dari lawan yaitu Persis Solo," kata pelatih yang disapa Coach Teco ini.

"Mereka punya kualitas bagus dan kami harus kerja lebih keras agar bisa mendapatkan hasil positif yaitu tiga poin kemenangan,” ujarnya, dilansir dari situs resmi Bali United.

Sementara itu, Persis Solo kini menempati peringkat ke-11 klasemen Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 33 poin dari 26 pertandingan. 

Pelatih Persis, Leonardo Medina, pun sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Bali United yang dinilai kerap menunjukkan permainan intensitas tinggi. 

"Kami berlatih berbagai macam strategi yang akan digunakan pada pertandingan nanti. Bali United adalah lawan yang sangat bagus, mereka memiliki intensitas tinggi sebagai tim," katanya.

"Kami berlatih dan bekerja setiap hari untuk menang. Kami fokus pada keseimbangan tim, memenangi pertandingan, dan membuat tim lawan kebingungan dengan strategi yang kami terapkan," ujar dia. 

Pertandingan Bali United vs Persis Solo dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini mulai pukul 17.00 WIB >>> LINK 

https://bola.kompas.com/read/2023/02/27/16154548/link-live-streaming-bali-united-vs-persis-solo-kickoff-1700-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke