Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ronaldo Dapat Kado Natal Rolls Royce Dawn Senilai Rp 5,4 Miliar dari Sang Kekasih

Saat berstatus "penganggur", sosok berjulukan CR7 tersebut mendapat hadiah mewah dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Ya, Ronaldo yang kini free agent alias bebas transfer, mendapat kado mobil Rolls Royce Dawn 2022. Harganya terbilang mencengangkan karena mencapai 330.000 euro (sekitar Rp 5,483 miliar).

Georgina Rodriguez memperlihatkan kado yang diberikannya itu melalui media sosial Instagram. Dengan demikian, 43 juta pengikutnya bisa menjadi saksi dia memberikan kado istimewa tersebut kepada Ronaldo.

Dengan demikian, semakin banyak koleksi mobil mewah milik Ronaldo. Rolls Royce Dawn 2022 berwarna putih-perak tersebut merupakan yang terbaru.

Mobil tersebut memiliki empat tempat duduk dan atapnya dapat ditarik. Kekuatan mesinnya 563 tenaga kuda dan bisa mencapai 60 mil per jam dalam 4,3 detik.

Peringkat ekonomi bahan bakar EPA-nya 12 untuk mpg di kota dan 18 mpg di jalan tol.

Terlepas dari kado yang diterima dari sang kekasih, Ronaldo saat ini masih mencari klub untuk pelabuhannya yang baru. Kini, dia bebas bernegosiasi karena tak lagi terikat kontrak dengan Manchester United.

Ronaldo dan Man United sepakat mengakhiri kontrak menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022 pada awal November. Hal ini terjadi akibat wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan.

Ada kabar yang menyebutkan Ronaldo bakal merumput bersama klub kaya Arab Saudi, Al-Nassr. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus tersebut akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 3 triliun.

Namun hingga kini, Ronaldo belum memberikan kepastian. Bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 bisa menyingkap tabir masa depan megabintang berusia 37 tahun tersebut.

https://bola.kompas.com/read/2022/12/27/06400008/ronaldo-dapat-kado-natal-rolls-royce-dawn-senilai-rp-5-4-miliar-dari-sang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke