Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liputan Piala Dunia 2022: Santap Makanan Indonesia hingga Tengok Latihan Inggris

KOMPAS.com – Melihat sesi latihan timnas Inggris di Piala Dunia 2022 rasanya tak lengkap jika tidak lebih dulu mencoba menyantap makanan Indonesia di Qatar.

Wartawan Kompas.com, Ferril Dennys, yang meliput ajang Piala Dunia 2022 mencoba untuk mengunjungi salah satu restoran Indonesia terbaik di Qatar, yakni Mama Rozie.

Restoran Mama Rozie tampak berhias ornamen khas Indonesia. Selain itu, mereka juga menyediakan menu khas Nusantara.

Tak lupa, Mama Rozie juga memberikan sentuhan Piala Dunia 2022, dengan hiasan bendera negara yang berpartisipasi di ajang empat tahunan itu.

Kompas.com lalu memesan hidangan sate ayam, bakwan, dan ayam bakar di restoran Mama Rozie.

Setelah puas menyantap makanan di Mama Rozie, Kompas.com melanjutkan perjalanan menggunakan mobil ke Al Wakrah Sport Complex buat melihat latihan timnas Inggris menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2022.

Saat tiba di kamp latihan timnas Inggris, Kompas.com menengok langsung suasana di media center.

Kompas.com melihat bahwa bangunan media center di kamp latihan timnas Inggris sangat luas, bahkan terdapat meja billiard.

Selanjutnya, Kompas.com melihat sesi latihan timnas Inggris yang sudah dihadiri sejumlah wartawan lainnya.

Kompas.com mengakhiri perjalanan ke fan Fan Village Cabin yakni, tempat penginapan buat penggemar Piala Dunia 2022 yang sudah disediakan FIFA.

Simak update dan kabar terbaru soal Piala Dunia 2022 Qatar dari jadwal, hasil, klasemen, hingga sisi lain dalam lipsus berikut ini: Gebyar Qatar.

https://bola.kompas.com/read/2022/12/09/06200038/liputan-piala-dunia-2022-santap-makanan-indonesia-hingga-tengok-latihan-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke