Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luis Milla Senang Ezra Walian Sudah Bergabung dalam Latihan Persib Bandung

Ezra Walian terpaksa menepi akibat cedera paha yang dialaminya beberapa waktu lalu. Kini, dia menunjukkan kemajuan yang membuat Luis Milla senang.

"Ini menjadi kabar bagus buat kami. Ia bisa bergabung di dalam latihan tim," ujar Milla melalui laman resmi klub, Kamis (15/9/2022).

Namun, pelatih asal Spanyol itu juga menyadari bahwa pemilik nomor punggung 30 itu masih butuh waktu untuk bisa mencapai perfoma terbaiknya dalam pertandingan.

"Tapi tentunya setiap pemain yang bergabung tidak berarti bisa langsung bermain karena kondisinya tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah siap," ujarnya.

Persib menggelar latihan pada Kamis sebagai bagian dari persiapan menghadapi Barito Putera dalam pekan ke-10 Liga 1 2022-23. Persib menjamu sang lawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (16/9).

Milla mengutarakan bahwa kehadiran Ezra akan menambah opsi bagi lini depan Maung Bandung setelah Ciro Alves dan David Da Silva.

"Kembalinya Ezra menjadi hal bagus karena kami menjadi punya tambahan pilihan di lini depan," katanya.

Apalagi, Milla juga mengenal dengan baik karakteristik permainan pemain naturalisasi asal Belanda itu karena pernah bekerja sama di Tim Nasional Indonesia.

"Ezra pemain yang bagus. Tentu dia punya kemungkinan (untuk bermain). Saya tahu dia karena kami pernah bekerja sama di Timnas. Saya tahu dia juga sudah berkembang dan bagaimana permainannya saat ini," katanya.

Ezra sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Persib. Terakhir kali dia merumput saat Pangeran Biru kalah 2-3 dari Bali United pada bulan lalu.

Persib memiliki modal bagus jelang lawan Barito Putera. Mereka menempati peringkat kedelapan klasemen dengan raihan 13 poin, sedangkan Barito masuk zona degradasi, tepatnya urutan ke-17 dengan raihan empat poin.

https://bola.kompas.com/read/2022/09/16/05230348/luis-milla-senang-ezra-walian-sudah-bergabung-dalam-latihan-persib-bandung

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke