Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Madrid Vs Betis, Kickoff 21.15 WIB

KOMPAS.com - Laga Real Madrid vs Real Betis pada pekan keempat LaLiga atau Liga Spanyol 2022-2023 berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/9/2022) pukul 21.15 WIB.

Pertandingan kedua tim bisa disaksikan melalui link live streaming Real Madrid vs Real Betis yang tersedia di akhir artikel. 

Real Madrid dan Real Betis saat ini merupakan dua tim teratas di klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan raihan yang sama yaitu 9 poin. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya akan menjalani laga ketat melawan Real Betis. Ancelotti mengakui bahwa Real Betis sedang dalam performa terbaik. 

"Rasanya luar biasa kembali ke Bernabeu. Kami memulainya dengan pertandingan melawan tim papan atas dan saya harap kami dapat menampilkan permainan bagus," kata Ancelotti. 

"Kami bertarung lebih keras di kandang dan akan mencoba lebih agresif. Ini pertandingan sulit karena Betis dalam performa bagus dan bermain dengan percaya diri," kata dia. 

"Namun, kami dalam kondisi bagus dan musim benar-benar dimulai karena kami menjalani pertandingan setiap tiga hari. Skuad siap bersaing di setiap kompetisi," katanya lagi. 

Senada dengan pernyataan Ancelotti, Real Betis memang bukan lawan yang mudah ditaklukkan oleh Real Madrid. 

Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid meraih dua kemenangan. Sementara empat laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan sekali kalah. 

Link Live Streaming Real Madrid vs Real Betis 

Pertandingan Real Madrid vs Real Betis bisa disaksikan melalui tayangan live streaming mulai pukul 21.15 WIB dengan mengakses tautan berikut ini >>> LINK 

https://bola.kompas.com/read/2022/09/03/20300038/link-live-streaming-madrid-vs-betis-kickoff-21.15-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke