Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSS Vs PSM Makassar: Langkah ke Sleman Diiringi Satu Pesan

KOMPAS.com – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mempunyai pesan untuk manajemen dan suporter menjelang pertandingan melawan PSS Sleman.

Laga PSS vs PSM akan tersaji dalam matchday pertama Liga 1, kompetisi tertinggi Liga Indonesia 2022-2023.

Adapun pertandingan PSS vs PSM dalam jadwal Liga 1 2022-2023 diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (23/7/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Sebelum melakoni pertandingan melawan PSS, Bernardo Tavares ingin menyampaikan sebuah pesan kepada pihak manajemen dan suporter PSM.

Bernardo Tavares mengakui bahwa dia menginginkan agar PSM dapat membeli pemain untuk memperkuat skuadnya demi mengarungi Liga 1 2022-2023.

Sejatinya, PSM sudah merekrut sejumlah pemain untuk menambahkan kekuatan mereka di musim 2022-2023.

Pemain yang sudah direkrut adalah Yuran Fernandes, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Everton Naschimento, Safrudin Tahar, Mahdi Fahri Albaar, Samuel Christianson Simanjuntak, Bryan Cesar, Annas Fitrianto, dan Kenzo Nambu.

Namun, Bernardo Tavares masih berharap adanya dari pihak manajemen untuk merekrut pemain seiring hampir berakhirnya jendela transfer musim ini.

Keinginan itu terasa wajar. Sebab, Bernardo Tavares menginginkan agar PSM Makassar bisa berkembang menjadi lebih baik lagi ketimbang musim sebelumnya.

Adapun dalam musim Liga 1 2021-2022, PSM Makassar berada di peringkat ke-14 klasemen setelah mengumpulkan 38 poin dari 34 laga.

“Sebelum Liga 1 dimulai, saya ingin memberikan pesan. Tim kami memiliki target untuk menjadi lebih baik lagi dibandingkan musim lalu,” ujar Bruno Tavares dalam sesi konferensi pers.

“Saya juga berharap manajemen membantu kami untuk merekrut pemain lagi karena ini akan sangat membantu untuk tim meski jendela transfer sebentar lagi berakhir,” kata dia.

Selain itu, Bernardo Tavares juga menyampaikan kepada suporter agar bersabar jika PSM Makassar tidak meraih hasil positif.

“Untuk suporter, saya berharap agar bersabar seperti yang kalian lihat di dalam tim kami, ada banyak pemain akademi,” ujarnya.

“Kalian harus bersabar pada saat kita menang, kita bukan yang terbaik dan ketika kalah, kita bukan yang terburuk,” ucap dia mengakhiri.

https://bola.kompas.com/read/2022/07/22/22200098/pss-vs-psm-makassar--langkah-ke-sleman-diiringi-satu-pesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke