Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agenda Ronaldinho di Indonesia: Perkuat RANS Nusantara hingga Beri Ilmu untuk Bibit Muda

Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC pada laga bertajuk Trofeo Meet The Star kontra Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam WIB.

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, sang legenda asal Brasil ini akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans.

Dengan digelarnya agenda tersebut, diharapkan bisa memotivasi bibit-bibit muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pesepak bola professional.

Jumat sore ini, Ronaldinho dijadwalkan langsung merapat ke Jakarta untuk bertemu Raffi Ahmad dan ikut memeriahkan peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022-2023.

"Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepak bola dunia," kata Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

"Diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapan menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang," tuturnya.

"Semoga hal ini pun bisa menjadi angin positif bagi industri sepak bola di Indonesia," pungkasnya.

Adapun pertandingan trofeo bersama Ronaldinho juga bisa disaksikan langsung di Stadion Kanjuruhan yang merupakan markas Arema FC.

Akun Instagram Arema FC sudah mengumumkan tiga jenis tiket untuk pertandingan Trofeo Meet The Star yang dapat dibeli.

Harga tiket termurah yaitu Rp 50.000 (ekonomi), lalu Rp 150.000 (VIP), dan termahal senilai Rp 350.000 (VVIP).

https://bola.kompas.com/read/2022/06/24/12070068/agenda-ronaldinho-di-indonesia-perkuat-rans-nusantara-hingga-beri-ilmu-untuk

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke