Salin Artikel

Borneo FC Vs Barito Putera, Lilipaly Datang, Milomir Seslija Sulit Tidur

KOMPAS.com – Borneo FC mendapat suntikan tenaga baru menghadapi laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/6/2022) sore.

Dua amunisi Borneo FC telah pulang selepas membela Timnas Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly.

 Mereka juga sudah berlatih bersama persiapan menghadapi derbi Kalimantan.

Sebelum keduanya datang, lini depan Borneo FC di sisi tepi tidak begitu bermasalah. Masih ada pemain seperti, M Sihran, Sultan Samma, Arya Geryan, dan Ahmad Nur Hardianto.

Dengan begitu, ada total enam pemain sayap dalam kondisi siap tempur. Hal ini yang membuat pusing pelatih Borneo FC Milomir Seslija karena harus memikirkan masak-masak, siapa saja yang harus diturunkan.

“Saya cukup senang karena saat ini seluruh pemain di skuad kami tersedia. Tidak ada yang cedera,” ujar pelatih asal Bosnia.

“Tapi saya jadi tidak bisa tidur sekarang. Semua pemain bisa bermain dan ini akan jadi masalah saya,” lanjutnya sambil bercanda.

Padahal, tanpa kedua pemain tersebut, lini depan Borneo FC teruji solid pada pertandingan perdana melawan Madura United beberapa waktu lalu dengan kemenangan tipis 1-0.

Apalagi ditambah adanya kedua pemain berkualitas itu, lini depan diyakini bakal semakin menyeramkan dengan memiliki beragam opsi yang bisa dicoba.

“Terens dan Fano adalah pemain timnas. Dalam dua sampai tiga tahun terakhir, saya pikir mereka yang terbaik di posisi tersebut. Saya tahu semua orang pasti menyadari ini dan saya tidak perlu berbicara banyak soal mereka,” katanya.

Meski begitu, Milomir Seslija dengan kondisi tim saat ini menganggap bisa mengalahkan siapa saja di turnamen pramusim.

Ia berharap pemain seratus persen mengerahkan kemampuan di laga tersebut. Sebab, ia tahu Barito Putera bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi sang lawan sedang dalam tren bagus belum terkalahkan di dua laga babak penyisihan.

“Kami sudah sangat siap, rileks, dan menikmati semua persiapan yang telah dijalani. Kita sudah sangat fokus untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas pelatih berusia 57 tahun.

https://bola.kompas.com/read/2022/06/22/07190048/borneo-fc-vs-barito-putera-lilipaly-datang-milomir-seslija-sulit-tidur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.