Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Liga Champions Malam Ini - Man City Vs Atletico dan Benfica Vs Liverpool

KOMPAS.com – Jadwal Liga Champions musim 2021-2022 akan memainkan laga leg pertama perempat final pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid merupakan dua laga yang tersaji dalam jadwal Liga Champions pada dini hari nanti.

Berdasarkan jadwal Liga Champions nanti malam, pertandingan Man City vs Atletico Madrid di perempat final Liga Champions akan dimainkan di Stadion Etihad, Manchester, pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions 2021-2022 selepas menaklukkan Sporting CP dengan agregat skor telak 5-0.

Tim berjuluk The Citizens itu menjebol gawang Sporting CP lima kali melalui kontribusi Riyad Mahrez, Bernardo Silva (2 gol), Phil Foden, dan Raheem Sterling pada leg pertama.

Kemenangan tersebut mengantarkan Manchester City untuk berlaga melawan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions 2021-2022.

Adapun Atletico Madrid melaju ke babak 8 besar seusai menundukkan Manchester United lewat agregat skor tipis 2-1.

Menjelang pertandingan melawan Man City, Diego Simeone mengakui bahwa The Citizens mempunyai skuad yang mumpuni.

“Saya tidak meragukan jika City memiliki pemain luar biasa. Mungkin mereka memiliki pemain yang lebih baik dari kami. Namun, ini semua soal dua pertandingan,” kata Simeone dilansir dari Marca.

“City dan Bayern Muenchen mempunyai peluang yang lebih baik untuk terus melaju. Namun, pada musim lalu, Chelsea adalah pemenangnya,” kata dia.

Di lain sisi, Pep Guardiola sudah memikirkan sebuah rencana untuk membuat Atletico Madrid besutan Diego Simeone kesulitan membuka celah.

“Dalam kompetisi ini, saya belajar bahwa sebuah rencana itu penting,” kata Pep Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

“Jangan memberi ruang, jangan memberi satu inci pun. Bertahan ketika Anda perlu bertahan, serang ketika Anda bisa melakukannya,” ujarnya.

Pada pertandingan lain, Benfica bakal menghadapi wakil Inggris lainnya yakni, Liverpool di babak 8 besar Liga Champions.

Pertandingan Benfica vs Liverpool di perempat final Liga Champions bakal digulirkan di Stadion Da Luz pada Rabu (6/4/2022) mulai pukl 02.00 WIB.

Liverpool tengah dalam tren positif selepas tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di lintas ajang.

Empat kemenangan itu didapat Liverpool ketika bertanding melawan Brighton (2-0), Arsenal (2-0), Nottingham Forest (1-0), dan Watford (2-0).

Jadwal Liga Champions:

Rabu (6/4/2022):

  • 02.00 WIB - Benfica vs Liverpool
  • 02.00 WIB – Man City vs Atletico Madrid

Kamis (7/4/2022):

  • 02.00 WIB – Villarreal vs Bayern Muenchen
  • 02.00 WIB – Chelsea vs Real Madrid

https://bola.kompas.com/read/2022/04/05/22182458/jadwal-liga-champions-malam-ini-man-city-vs-atletico-dan-benfica-vs-liverpool

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke