Salin Artikel

Link Live Streaming dan Cara Menyaksikan ONE X, Duel Akbar Seni Bela Diri

KOMPAS.com - ONE X akan tayang dalam berbagai platform, termasuk di Indonesia pada akhir pekan ini.

Ajang seni bela diri terbesar sepanjang sejarah tersebut akan menampilkan deretan pertarungan akbar yakni, lima perebutan gelar juara dunia, satu laga final grand prix, dan partai istimewa MMA vs Muay Thai.

ONE X menjadi simbol perayaan satu dekade ONE Championship dan menampilkan berbagai spektrum bela diri mulai dari Muay Thai, kickboxing, seni bela diri campuran (MMA), hingga submission grappling.

Ajang ini akan diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium pada Sabtu (26/3/2022) dan terbagi ke dalam tiga bagian – ONE X: Grand Finale, ONE X: Part II, dan ONE X: Part I.

ONE X: Grand Finale merupakan puncak acara dan dapat disaksikan Live lewat pay-per-view (PPV) di watch.onefc.com pada Sabtu, 26 Maret, pukul 19.00 WIB.

Di partai puncak, Angela Lee akan berhadapan dengan Stamp Fairtex untuk memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Women’s Atomweight.

Sebagai juara bertahan, Angela Lee telah berada di singgasana selama enam tahun dan tak pernah terkalahkan di divisinya. Di sisi lain, Stamp punya keyakinan untuk menumbangkan penguasa lama berkat kemampuan striking cantik dan memukau.

Stamp bukanlah nama sembarangan. Ia pernah menyandang sabuk Juara Dunia ONE Atomweight Kickboxing dan Muay Thai serta meraih tempat untuk menantang Angela Lee usai memenangi turnamen ONE Women’s Atomweight World Grand Prix akhir tahun lalu.

Jika berhasil mengalahkan sang idola, maka Stamp akan jadi orang pertama yang mencicipi gelar Juara Dunia dalam tiga olahraga berbeda – MMA, Muay Thai, dan kickboxing.

ONE X: Grand Finale juga akan menampilkan super-fight antara Demetrious Johnson melawan Rodtang Jitmuangnon. Keduanya dikenal sebagai petarung terbaik sepanjang masa dalam disiplin masing-masing.

“Mighty Mouse” julukan Demetrious Johnson adalah juara dominan dalam MMA, sementara Rodtang merupakan monster dalam Muay Thai yang susah dirobohkan.

Ajang puncak ini juga akan menampilkan empat laga ciamik lain termasuk dua perebutan gelar sabuk Juara Dunia.

Sementara itu, ONE X: Part II dapat disaksikan Live di NETVERSE, Vidio, MAXstream, dan Kaskus TV pada hari yang sama mulai pukul 16.00 WIB.

Stasiun televisi nasional NET TV akan menayangkan siaran tunda ONE X: Part II pada hari yang sama, pukul 22.00 WIB.

ONE X: Part II akan dipuncaki oleh dua laga perebutan gelar Juara Dunia. Nong-O Gaiyanghadao akan mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai dari tantangan Felipe Lobo, sementara Capitan Petchyindee ditantang Hiroki Akimoto dalam duel perebutan gelar Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing.

Selain itu, ajang ini juga menampilkan laga antara dua petarung wanita favorit – Itsuki Hirata dan Jihin Radzuan, serta duel tanding ulang antara Denice Zamboanga melawan Ham Seo-hee.

Di laga pembuka, ONE X: Part II akan menampilkan laga antara Kim Jae-woong melawan Tang Kai untuk menentukan siapa penantang selanjutnya bagi raja ONE Featherweight Thanh Le.

ONE X: Part I dapat disaksikan Live di NETVERSE, Vidio, MAXstream, dan Kaskus TV pada Sabtu, 26 Maret, mulai pukul 12.00 WIB. NET TV akan menayangkan siaran tunda pada Minggu, 28 Maret, pukul 24:00 WIB.

Ajang ini berisi sembilan laga sengit yang dipuncaki oleh partai final ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix antara Chingiz Allazov melawan Sitthichai Sitsongpeenong.

Sebelum laga puncak, pemilik dua sabuk juara MMA di kelas middleweight dan light heavyweight, Reinier de Ridder, akan berlaga menghadapi Andre Galvao dalam laga submission grappling.

Hal ini akan menjadi tantangan baru bagi De Ridder. Meski memegang rekor tak terkalahkan dalam 15 laga MMA, menghadapi Andre Galvao dalam submission grappling adalah tingkatan yang berbeda.

Sang lawan merupakan juara dunia berkali-kali dengan segudang pengalaman. Meski sama-sama memiliki sabuk hitam BJJ, petarung asal Brasil tersebut memiliki kuncian maut yang bisa menidurkan lawan dalam sekejap.

Link Live Streaming ONE X

Link Live Streaming ONE X: Grand Finale >>>>> LINK

Link Live Streaming ONE X: Part II >>>>> LINK

Link Live Streaming ONE X: Part I >>>>> LINK

https://bola.kompas.com/read/2022/03/26/12512608/link-live-streaming-dan-cara-menyaksikan-one-x-duel-akbar-seni-bela-diri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.