Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Leeds Vs Man United, Kickoff 21.00 WIB

KOMPAS.com - Manchester United dijadwalkan bertamu ke markas Leeds United pada pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Pertandingan Leeds vs Man United itu akan berlangsung di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga Inggris pada Minggu (20/2/2022) mulai pukul 21.00 WIB.

Adapun link live streaming Liga Inggris yang memuat duel Leeds vs Man United tersaji di akhir artikel ini.

Man United yang tengah berjuang mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris, mengantongi modal apik menjelang laga kontra Leeds United.

Klub berjulukan The Red Devils itu telah memetik dua kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan Leeds United di Liga Inggris.

Bahkan, Man United mampu mencetak 11 gol ke gawang Leeds United dalam tiga pertemuan tersebut.

Dari 11 gol yang mereka bukukan, lima di antaranya lahir dalam pertemuan terakhir melawan Leeds United, yakni pada putaran pertama Liga Inggris musim ini.

Kala itu, Man United selaku tim tuan rumah menang 5-1 atas Leeds United.

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, menjadi bintang setelah dirinya membukukam hat-trick atau tiga gol dalam laga tersebut.

Bruno Fernandes punya potensi kembali bersinar pada laga nanti. Sebab, dia sudah mencetak lima gol dan satu assist dalam tiga penampilan terakhir melawan Leeds United.

Selain memiliki rekor apik dalam sejarah pertemuan kontra Leeds United, skuad The Red Devils memiliki catatan impresif ketika melakoni laga tandang.

Dilansir dari laman resmi Premier League, Man United tercatat selalu mencetak gol dalam 14 laga tandang terakhir di Liga Inggris.

Sejumlah catatan apik tersebut membuat Man United lebih diunggulkan untuk memenangi laga nanti.

Terlebih lagi, Leeds United tengah terpuruk setelah gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, Man United baru kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Brighton & Hove Albion pada Rabu (16/2/2022).

Link Live Streaming Leeds Vs Man United

Laga Leeds vs Man United dalam rangkaian pekan ke-26 Liga Inggris musim 2021-2022 bisa disaksikan melalui live streaming Mola pada Minggu (20/2/2022) mulai pukul 21.00 WIB.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan laga Leeds vs Man United >>> LINK.

https://bola.kompas.com/read/2022/02/20/20000068/link-live-streaming-leeds-vs-man-united-kickoff-21.00-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke