Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Siaran Langsung Persebaya Vs Persija Malam Ini

KOMPAS.com - Laga klasik yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta tersaji pada pekan ke-25 Liga 1 2021-2022. 

Pertandingan Persebaya vs Persija dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022) pukul 20.45 WIB. 

Persija dalam kondisi siap menjelang laga melawan Persebaya. Sejumlah pemain mereka yang sebelumnya positit Covid-19 kini sudah dinyatakan negatif. 

Hal itu diketahui dari pernyataan resmi Persija di laman resmi mereka pada Sabtu (12/2/2022). 

Jumlah pemain Persija yang negatif Covid-19 kini bertambah jadi 19 dari sebelumnya hanya 11.

Sebanyak 19 pemain itu termasuk beberapa pilar Persija seperti kiper Andritany Ardhiayasa, bek Maman Abdurrahman, winger Riko Simanjuntak, dan penyerang Marko Simic.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun semakin percaya diri mengincar kemenangan atas Persebaya Surabaya. 

"Sebagai pemain, tampil dengan keadaan dan kondisi apa pun tetap harus mempersiapkan diri," kata Maman Aburrahman, dilansir dari situs resmi Persija. 

"Tim pelatih sudah mempersiapkan (strategi) dan saya secara pribadi siap. Saya pun ingin memperbaiki posisi Persija di klasemen. Kami punya target harus memenangi pertandingan," kata dia.  

Maman Abdurrahman juga mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah fit setelah pulih dari Covid-10. Mantan bek timnas itu sudah dinyatakan negatif pada Selasa (8/2/2022). 

"Saya sempat terpapar. Meskipun isolasi, saya tetap melakukan latihan mandiri. Alhamdulillah saat ini dalam kondisi siap," kata Maman. 

"Kondisi saya sekarang bagus dan saya lihat teman-teman yang kembali (dari isolasi) kemarin sudah cukup bagus. Mudah-mudahan itu akan jadi semangat untuk pertandingan besok (hari ini)," ujar Maman. 

Persija saat ini menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 33 poin. Sementara itu, Persebaya menghuni urutan kelima dengan mengumpulkan 44 poin. 

Dalam dua laga terakhir, Persija gagal menang. Mereka kalah 0-1 dari Persiraja Banda Aceh dan imbang 1-1 dengan Arema FC.

Oleh karena itu, Persija perlu mengamankan poin penuh kala berduel melawan Persebaya demi memutus tren buruk

Di sisi lain, Persebaya juga sedang dalam tren negatif. Mereka tak pernah menang dari tiga laga terakhir, yakni melawan PSIS Semarang (0-0), Persipura Jayapura (0-2), dan Persela Lamongan (2-2).

Taisei Marukawa dkk wajib memenangi laga melawan Persija agar tak semakin terpuruk, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Persebaya vs Persija 

Pertandingan Persebaya vs Persija akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB. 

Laga antara Persebaya dan Persija juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di bawah ini: 

>>> Link live streaming Persebaya vs Persija  

https://bola.kompas.com/read/2022/02/14/15100078/jadwal-siaran-langsung-persebaya-vs-persija-malam-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke